Header Ads

Berikan Pelayanan Terbaik, Home Credit Indonesia Hadir di Manado

MANADO, ManadoPost.co.id - Perusahaan pembiayaan multiguna internasional untuk produk konsumsi tahan lama seperti mobile phone, gadget, furniture dan elektronik, Home Credit, mengumumkan kesiapannya untuk hadir melayani konsumen di Manado. Pengembangan bisnis ini menyusul upaya perusahaan untuk menghadirkan kemudahan akses pembiayaan bagi masyarakat di Indonesia Tengah dan Timur, khususnya di wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

Jaroslav Gaisler, CEO PT Home Credit Indonesia mengatakan kehadiran perusahaan pembiayaan ini di Manado untuk memudahkan masyarakat Sulut.

"Kami ingin masyarakat Sulawesi khususnya yang berada di Manado juga dapat merasakan kemudahan dari layanan pembiayaan Home Credit, seperti ya v telah dirasakan oleh lebih dari 1,1 juta konsumen kami lainnya," katanya pada konferensi Pers yang digelar di Hotel Four Point' Sheraton Manado, Senin (28/08/2017).

Dia mengungkapkan, saat ini layanan pembiayaan dari Home Credit sudah bisa dinikmati di 48 kota besar di seluruh Indonesia.

Sulut terlebih khusus Manado, katanya, memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelaku bisnis untuk berinvestasi. Manado memiliki potensi pasar yang besar. "Pertumbuhan ekonomi di sini selama beberapa tahun kebelakang memiliki catatan yang positif dan menjanjikan, untuk itu kami yakin bisnis kami akan berkembang dengan baik," jelas Karsa.

Layanan Home Credit Indonesia, hadir di Manado pertengahan Maret 2017 dan telah berhasil membukukan pembiayaan sekitar Rp 19 milyar. Home Credit Indonesia pun telah melayani hampir 6000 pelanggan di Manado sejak tahun 2013, dengan lebih 100 titik penjualan.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan kesempatan, termasuk kesempatan berkarya bagi sumber daya manusia di tanah air. Kami juga menciptakan 6000 lapangan kerja di seluruh Indonesia, dan di Manado sendiri kami sudah mempekerjakan lebih dari 107. Dengan hadir layanan kami disini, kami berharap dapat terus membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Manado," tambahnya.

Sementara itu, Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia menambahkan, sebagai bagian dari komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan bertanggung jawab, Home Credit Indonesia melakukan yang terbaik untuk memberikan edukasi pada masyarakat.

"Seiring dengan perkembangan layanan kami di tanah air, diperlukan peningkatan pemahaman masyarakat atas produk dan jasa keuangan secara lebih luas lagi. Melalui kampanye nasional literasi keuangan, kami telah berhasil mengedukasi 1.324 orang di pertengahan tahun 2017 saja. Jumlah ini akan terus meningkat seiring dengan kunjungan kami yang akan datang ke kota-kota lain di Indonesia, seperti Palembang, Medan, Pekanbaru, Batam, Denpasar, Semarang dan Bandun," ungkapnya.

Sementara itu Muhamad Nur Sofana, City Manager Manado PT Home Credit Indonesia mengatakan pihaknya sangat senang dapat hadir di Kota Manado.  "Home Credit pun akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen," ungkapnya.

Di Manado, jelasnya, Home Credit Indonesia telah bermitra seperti Erafone, Ace Hardware, Samsung, Hypermart, Gramedia, Electronic Solution. "Dan masih banyak lagi. Kami juga bermitra lokal dengan MMS Grup, Bonus Grup, Las Vegas Celluar dan Galaxy Grup," terangnya. (Romi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.