Header Ads

Astaga...!!! Hotel Paradise Resort Likupang Buat Pernyataan Palsu di Media

 Astaga... Hotel Paradise Resort Likupang Buat Pernyataan Palsu di Media
Hotel Paradise Resort Likupang. 
MINUT, ManadoPost.co.id - Terkait pemecatan terhadap salah satu karyawan yang bernama lengkap Bagus Saleh, di perusahan PT. Manado Korin Paradise yang melakukan usaha sebagai CasaBaio Paradise Resort ex Hotel Paradise di Likupang, kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang dengan detil pernyatan pihak Hotel Paradise Likupang melalu via WA Training dan Development Manager Anggie Kaemor dengan menyatakan, untuk permasalahnya Bagus dapat SP 3 dari perusahaan pada tgl 20 Maret 2017 karena melanggar Peraturan Perusahaan Casabaio Paradise Resort Pasal 11 ayat 1 huruf e " Membuat keonaran, Mabuk-mabukan dan perilaku yang ugal-ugalan ditempat kerja"

Dan sanksi terhadap Kesalahan berat tersebut bisa dilihat di pasal 12 ayat 1 " Karyawan yg terbukti melakukan kesalahan berat dikenakan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) secara langsung tanpa peringatan dan ganti rugi apapun, berlaku sama untuk perbuatan kriminal. Apabila terjadi pelanggaran serius, harus dilaporkan segera ke Kepala Departemen, Manajemen dan direktur utama dan akan di proses sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku".

Jadi seharusnya karyawan tersebut harus di PHK pada saat kejadian, tapi pihak hotel memberikan kesempatan pada karyawan itu untuk masih tetap bekerja di perusahaan ini dengan harapan Sikap/attitude dari karyawan itu bisa berubah lebih baik.

Karyawan tersebut dipindahkan dari departemen FB Product ke Housekeeping. Dan sudah terjadi kesepakatan antara pihak manajemen dan karyawan, apabila karyawan tersebut melakukan pelanggaran lagi, maka langsung di keluarkan dari Perusahaan.

Dan baru beberapa minggu berjalan karyawan ini berulah lagi dan melakukan pelanggaran yang mengharuskan perusahaan untuk tidak mentoleransi lagi yang  bersangkutan dan meminta dia beristirahat.


Menurut Bagus Saleh salah satu karyawan yang dipecat oleh pihak Hotel Paradise Likupang menyebutkan, pernyataan yang dikatakan pihak Hotel Paradise Likupang merupakan pernyataan isi kebohongan.

Ini Pernyataan saya dan kebohongan pihak Hotel Paradise Likupang
 Astaga... Hotel Paradise Resort Likupang Buat Pernyataan Palsu di Media
Pernyataan Bagus Saleh karyawan Hotel Paradise Resort Likupang.

Penulis: Redaksi

2 komentar:

  1. Sedangkan media boleh dibikin pernyataan palsu, apalagi masyarakat atau karyawan... Bahaya banget...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woi... Hotel Paradise Resort Likupang, jaman sekarang bukan jaman penjajahan. Harusnya karyawan anda jangan dibuat seperti ini... Menjatuhkan Daerah Minut saja......!!!

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.