Header Ads

Astaga...!!! Alfamart dan Indomaret Buat Bangkrut Toko dan Penjual Emperan di Sulut

Liputo: Gubernur Sudah Berikan Signal Tinjau Kembali  

 Alfamart dan Indomaret Buat Bangkrut Toko dan Penjual Emperan di Sulut
Minimarket Alfamart dan Indomaret. 
MANADO, ManadoPost.co.id - Setiap lekuk Daerah Sulawesi Utara (Sulut) baik kota dan kabupaten, minimarket Alfamart dan Indomaret kian menjamur. Hasilnya, warga Sulut yang telah berjualan baik toko maupun emperan harus bangkrut. Dengan hal itu, warga Sulut pun merasa sangat dirugikan dengan adanya Alfamart dan Indomaret tersebut.

Melihat situasi yang kian memiriskan itu, Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Amir Liputo, SH menerangkan, minimarket Alfamart dan Indomaret merupakan bencana bagi warga Sulut dan itu harus dihentikan.

"Kami sebagai wakil rakyat akan melakukan kajian dengan adanya minimarket Alfamart dan Indomaret yang sudah meresahkan warga sulut dan telah membuat warga sulut banyak yang bangkrut atau dirugikan," tegas Liputo saat melakukan reses baru-baru ini.

Dia berharap, teman-teman yang duduk di gedung cengkeh sario itu bisa membantu perjuangkan apa yang diharapkan warga agar minimarket Alfamart dan Indomaret bisa ditiadakan atau dikurangi di daerah Sulut.

"Ini adalah permintaan warga, jadi apapun itu maka kami akan perjuangkan," tandasnya.

Sebelumnya, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey telah memberi signal bahwa, minimarket Alfamart dan Indomaret akan dikaji kembali keberadaan mereka yang ada di Sulut.

"Saya akan tinjau kembali minimarket Alfamart dan Indomaret yang ada di daerah Sulut, karena banyak keluhan dari warga sulut tentang keberadaan minimarket ini," tutupnya.

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.