Header Ads

Wow... Anggaran PON Berbandrol 17 Miliyar Disinyalir Sarat Penyimpangan

ilustrasi uang korupsi. 
MANADO, ManadoPost.co.id - Penggunaan anggaran alokasi dana APBD Sulut ke Dinas Olah Raga Sulut untuk kegiatan Pekan Olah Raga XIX di Bandung Jawa Barat disinyalir sarat penyimpangan anggaran.

Ketua Pelopor Angkatan Muda Indonesia Perjuangan (PAMI-P) Noldy Pratasis menyatakan penggunaan anggaran harus diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Saya mendapatkan data dan laporan valid soal ketidak beresan penggunaan anggaran di dinas ini yang menjadi alasan utama penurunan drastis prestasi perolehan medali atlit Sulut dan data ini akan segera saya laporkan ke Polda dan BPK," tegasnya.

Lanjut dikatakan Pratasis, dugaan penyalah gunaan anggaran tersebut salah satu bentuk pembunuhan karakter terhadap kepemimpinan gubernur Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandouw.

"Kepala daerah sudah sudah melakukan program hebat dengan menggelontorkan anggaran yang besar untuk memajukan daerah, namun sayangnya program Olly dan Steven cenderung dimanfaatkan oleh bawahan, ini sungguh memiriskan," tandasnya.

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.