Header Ads

Ruas Jalan Manado-Tomohon Bencana Buat Warga Sulut

 Ruas Jalan Manado-Tomohon Bencana Buat Warga Sulut
Ruas jalan Manado-Tomohon yang rusak parah. 
MANADO, ManadoPost.co.id - Akibat kwalitas jalan yang begitu tidak baik, akhirnya jalan tersebut menjadi cepat rusak. Demikian dikatakan Ferlyando Sandala, Sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Indonesia Anti Korupsi (GIAK) Sulawesi Utara (Sulut) Rabu (12/04/2017).

Menurutnya, sebagai Kontraktor ataupun instansi yang terkait dalam melakukan pekerjaan jalan dimana saja, harusnya ada rasa tanggungjawab. 

"Namun selama ini saya lihat, banyak jalan habis dikerjakan, belum dua atau tiga bulan jalan tersebut sudah rusak atau berlobang. Contoh saja jalan ruas Manado-Bitung, saya tahu ada beberapa titik di jalan itu dikerjakan pada tahun lalu. Tapi lihat kondisinya sekarang, seperti jalan masuk ke kebun," ujar Sandala.

Lanjutnya, seperti diketahui ruas jalan Manado-Tomohon sudah dari tahun 2016 lalu sudah rusak parah. Tapi sampai saat ini ada beberapa titik yang rusak hanya dibiarkan berkembang lebih rusak lagi.

"Saya berharap sikap dari dinas terkait yang bertanggungjawab atas kerusakan jalan tersebut bisa dengan cepat melakukan perbaikan, jangan kembangbiakan sampai banyak warga yang menggunakan jalan itu menjadi korban. Untuk bisa cepat diperbaiki," tandasnya.

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.