Header Ads

Nama Ahok Berkibar di Kota Bitung

 Nama Ahok Berkibar di Kota Bitung
Bendera dengan tulisan Save Ahok di kibarkan peserta Pawai Jemaat GMIM Imanuel Leilem. 
BITUNG, ManadoPost.co.id - Suatu yang unik terjadi di Pawai Paskah Pemuda GMIM Se Sinode yang di selenggarakan di Kota Bitung, Bendera dengan tulisan Save Ahok di kibarkan peserta Pawai Jemaat GMIM Imanuel Leilem, Senin (17/04/17). Pasalnya Masalah yang dihadapi Gubernur Nonaktif DKI jakarta ini menjadi perhatihan khusus, Sehingga kalimat Save Ahok (Selamatkan Ahok) menjadi viral di kalangan masyarakat simpati Ahok.

Tidak hanya di DKI Jakarta, di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara sendiri, terlihat sebuah bendera bertuliskan Save Ahok berkibar saat selebrasi Paskah Pawai Jalan Salib Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM). Yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Pemuda GMIM ke-91.

“Kami dari Youth Imanuel Leilem,” ujar singkat Meiven Samola salah satu dari rombongan tersebut sambil   terburu-buru melanjutkan perjalanan mereka.

Sementara itu Juvita Langi yang saat itu melihat langsung Kegiatan Pawai paskah Mengatakan, terkejut ketika melihat Bendera Save Ahok yang di kibarkan oleh Pemuda GMIM Imanuel Leilem. “Ini sangat unik, karena keperihatinan Masyarakat kepada Sosok Gubernur yang Berani itu Mendapat perhatihan di Daerah Sulawesi Utara juga, Ahok adalah Gubernur Hebat, Alangkah Baiknya jika jakarta di pimpin kembali oleh Pak Ahok,” Singkat Juvita sambil menebar senyumnya.

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.