Header Ads

Mamahit Undang Investor Cina Kunjungi Sulut, Jadikan Wisata Dunia

 Mamahit Undang Investor Cina Kunjungi Sulut, Jadikan Wisata Dunia
Jerry Lumele, MBA bersama Laksamana Madia. DR. Desi Albert Mamahit, MSc. 
MANADO, ManadoPost.co.id - Membangun Sulawesi Utara (Sulut) menjadi tempat Pariwisata Dunia merupakan hal yang sangat diinginkan masyatakat Sulut.

Dengan hal itu, merasa peduli dengan Daerah Sulut, Laksamana Madia. DR. Desi Albert Mamahit, MSc berupaya mengundang investor untuk membangun Sulut menjadi tempat Pariwisata terbesar di Indonesia dengan bekerjasama dengan investor dari Negara Cina.

"Mengapa saya memilih Sulut untuk mendatangkan investor dari Cina membangun daerah ini menjadi Wisata Dunia?... karena potensi di daerah ini untuk dijadikan tempat Wisata Dunia punya potensi untuk dijual ke para  baik daerah sampai turis mancanegara," jelas Mamahit yang berdarah Manado itu, Jumat (21/04/2017) disalah satu hotel terkenal di kota Manado.

Lanjutnya, cara membangun Sulut jadi Pariwisata dunia dan para turis tidak bosan datang kembali kunjungi Sulut dengan keragaman Wisatanya. Maka harus dibangun infrastuktur terlebih dahulu dan transportasi baik darat, laut dan udara.

"Kedepan, tempat-tempat mana yang akan dibangun tempat wisata, kami masih survei hingga saat ini. Kalau ada masyarakat atau siapa saja yang mau membantu kami, kami welcome menerima aspirasi mereka," tukas mantan BAKAMLA RI pertama.

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.