Header Ads

Lacoro: SDN Inpres Kema 3 Utamakan Administrasi

 Lacoro: SDN Inpres Kema 3 Utamakan Administrasi
Kepsek SDN Inpres Kema III, Anima Lacoro, S.PdI. 
MINUT, ManadoPost.co.id - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres Kema III, Desa Kema III, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam menangani administrasi sekolah terbaik dikerjakan. Demikian dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek) Anima Lacoro, S.PdI, Senin (10/04/2017).

Menurut Lacoro, mengingat banyaknya pemeriksaan baik dari kabupaten maupun Diknas, untuk itu bukan melalaikan pekerjaan fisik sekolah, namun yang pihaknya utamakan bagian administrasi.

"Pekerjaan fisik juga kami kerjakan dengan baik, tapi dalam hal administrasi itu yang kami utamakan," ujar Lacoro.

Lanjutnya, sebagai sekolah yang menginginkan penilaian dengan penghargaan Adiwiyata dipertahankan, maka pihak sekolah akan terus membenahi. Apalagi penghargaan yang pihak sekolah pertahankan jika mendapatkan kembali sudah akan ke 3 kali berturut.

"Kami usahakan penghargaan Adiwiyata bisa kami dapat untuk ke 3 kalinya. Untuk pembenahan baik fisik dan administrasi kami kerjakan dengan baik," jelas Lakoro, seraya berharap adanya dana bantuan dari pemerintah untuk pembangunan pembuatan pagar di sekolah.

"Saya berharap ada bantuan lebih dari pemerintah untuk pembuatan pagar sekolah kami yang berada dibelakang sekolah, yang saat ini sangat diutuhkan demi memuat sekolah lebih baik dan juga pagar didepan harus kami tambahkan tingginya agar melindungi dari anak-anak yang naik-turun pagar tersebut," tandasnya.

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.