Header Ads

Disinyalir Oknum Anggota DPRD Manado Peras Pengusaha THM

Ketua ASHIRI: Kami Siap Terima Tantangan Hearing

 Disinyalir Oknum Anggota DPRD Manado Peras Pengusaha THM
Ilustrasi / pemerasan. 
MANADO, ManadoPost.co.id - Diduga oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado melakukan pemerasan terhadap salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) terkait rencana akan dipanggil hearing ditakuti dengan jam oprasional.

“Kata dia (legislator red) nanti akan dipanggil bukan hanya THM saya saja, melainkan semua THM untuk hearing bersama, asalkan memperhatikan 8-9 anggota komisinya,” ujar seorang menejer THM, yang meminta namanya tidak mau dipulikasikan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Manado  Richard Sualang menegaskan, siapa nama oknum tersebut?, kalau merasa dirugikan sebaiknya lapor ke pihak berwajib. Supaya tidak ada fitnah terhadap anggota maupun lembaga DPRD.

“Untuk hearing menunggu komisi yang membidanginya, namun sampai saat ini belum ada surat masuk ke pimpinan terkait hearing THM,” jelas Sualang.

Ketua Asosiasi Hiburan dan Rekreasi (ASHIRI) Arthur Supit menegaskan, jika ada dari legislator akan melakukan hearing terhadap THM undang juga dari ASHIRI dan tujuan hearing apa dan untuk apa.

“Saya siap duduk satu meja untuk mencari soluasi disaat hearing, bukan mencari cela ataupun kesalahan saat hearing nanti. Dan saya tegaskan DPRD tidak bisa menutup THM karena bukan sebagai eksekutor, DPRD hanya bisa merekomendasikannya jika ingin menutup THM,” tandasnya.

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.